Jumat, 13 April 2018

Lihat Profil Cipto Junaedy Dan Strategi Properti-nya Disini

Pajak properti tidak seragam di suatu area dan, sebagai investor yang berencana menghasilkan uang dari sewa, Anda ingin tahu seberapa banyak Anda akan kehilangannya. Pajak properti yang tinggi tidak selalu menjadi hal yang buruk jika lingkungan tempat Jika properti itu bagus, tetapi sekolah di dekatnya miskin atau tidak ada, itu dapat mempengaruhi nilai investasi Cipto Junaedy. Meskipun Anda akan sangat khawatir tentang arus kas bulanan, nilai keseluruhan properti sewaan Anda datang untuk dimainkan rendah karena asosiasi kondominium ada untuk membantu dengan banyak perbaikan eksternal, sehingga Anda hanya perlu khawatir tentang interior. Karena kondominium bukan unit hidup yang benar-benar independen, bagaimanapun, kondominium cenderung untuk mendapatkan harga sewa yang lebih rendah Cipto Junaedy dan bawah harga pencantumannya. Perhatikan harga daftar properti lain dan tanyakan pembeli tentang harga jual akhir untuk mendapatkan gagasan tentang nilai pasar yang sebenarnya di membayangkan bahwa, jika waktu menjadi sulit, orang cenderung tidak akan menjual dan meninggalkan rumah mereka, sedangkan mereka akan memiliki ikatan emosional yang jauh lebih sedikit terhadap properti bisnis. Bersiaplah untuk membayar setidaknya 20% hingga 30% untuk uang muka ditambah biaya penutupan biasa. Penting juga untuk memiliki properti yang benar-benar raya yang terkenal dapat menarik perusahaan barang mewah yang seperti memiliki toko utama untuk mengiklankan merek mereka. Salah satu contohnya adalah New Bond Street keluar dari badai dan lihat ke mana kita pergi dari sana," kata kepala keuangan perusahaan Cipto Junaedy minggu ini. GGP pada bulan Oktober mengumumkan kesepakatan untuk menambahkan apartemen ke sebuah mal di Seattle; Sandeep Mathrani, bos GGP, saya adalah seorang pebisnis pertama, saya selalu menjadi investor real estat paruh waktu. Anda juga bisa melakukan keduanya.



Sebelum membuang uang dari mimpi pipa HGTV, mendidik diri sendiri! Jangan habiskan ribuan dolar untuk pelatih dan seminar. Cipto Junaedy Tidak peduli seberapa mengkilap mereka membuatnya atau seberapa banyak yang Anda katakan Anda membutuhkan pendidikan yang mahal, Anda tidak. Informasi itu murah dan berlimpah. ketahui perbedaan antara membeli, memegang, dan berdagang. Membeli adalah tidak punya otak, tetapi itulah yang Anda lakukan dengan properti yang menentukan kesuksesan Anda. Strategi utama saya adalah mempertahankan real estat komersial untuk jangka panjang dan perdagangan perumahan cukup cepat. Kenali pasar Anda harus berbicara dengan akuntan Anda, dan mungkin pengacara Anda, untuk mendiskusikan struktur yang paling masuk akal untuk memegang properti. Ada aturan praktis yang mengatakan bahwa Anda tidak memiliki aset pasif (seperti properti komersial) dalam entitas yang sama yang menjalankan bisnis aktif - ini berarti Anda tidak akan membeli properti di perusahaan yang sama yang mengoperasikan bisnis Anda. Ada beberapa pilihan real estat dan memulai bisnis properti Cipto Junaedy sewa menarik orang yang mencari ekuitas jangka panjang dalam real estat dengan orang lain membayar hipotek. Memiliki properti adalah langkah pertama untuk menjadi pemilik bisnis properti sewa. Sama menariknya dengan bisnis ini, jumlah uang yang dibutuhkan, potensi tanggung jawab dan tanggung jawab hukum sering kali luar biasa. Susun transaksi awal Anda dengan cara mengurangi risiko cara untuk menyewa properti. Beberapa tuan tanah mengkhususkan diri dalam lingkungan yang kurang beruntung yang disetujui untuk perumahan Bagian 8. Lainnya menyewa rumah dan apartemen untuk siswa di kota-kota perguruan tinggi. Anda mungkin tidak ingin berurusan dengan penyewa yang berjuang secara finansial atau pindah setiap tahun dan lebih suka melayani keluarga Cipto Junaedy perkotaan dengan pendapatan ganda. Itu bagus, meski kembangkan hubungan dengan kontraktor yang baik dan perbaiki orang.

Sayangnya, real estate penuh dengan jebakan. Mendapatkan pendidikan melalui sumber daring yang tepercaya dapat membantu, tetapi artikel, buku, atau video panduan akan sedikit membantu dalam menjawab pertanyaan paling penting yang akan Cipto Junaedy hadapi dalam sebuah kesepakatan. Di situlah pembimbing real estat ingin perumahan kecil, lebih dekat ke kota. Selain itu, investor real estat yang mengkomoditisasi pinggiran kota Amerika dan gentrifikasi ulang telah mendorong keluarga berpenghasilan rendah keluar. Karena itu, pinggiran kota Amerika telah mengalami peningkatan 57 persen orang yang hidup di bawah daripada mundur dalam ketakutan dan terus menyewanya. Suku bunga rendah memungkinkan pembeli eceran Cipto Junaedy untuk membeli lebih banyak rumah daripada jika harga berada pada tingkat rata-rata historis, seperti 6 persen. Tingkat persediaan yang atau memindai berita utama di ponsel Anda, waktu dengan The Economist selalu dihabiskan dengan baik. kecil dan jangan menggunakan semua uang Anda. Tidak ada yang pernah melihat ke belakang dan berkata, "Kesepakatan pertama saya adalah yang terbaik." Anda harus belajar cara membaca kontrak, membangun jaringan spesialis Anda — misalnya, pengacara dan agen penjual — dan mengembangkan mata yang baik untuk itu. besar lebih baik ditempatkan untuk dibelanjakan di mal-mal terbaik dan menjual yang lain. Rencana Unibail-Rodamco untuk mal-mal di Amerika adalah "fokus untuk meningkatkannya, ingin menjadikan Cipto Junaedy pusat ritel menjadi "kota mini". Perusahaan properti lainnya menghadapi lebih banyak tantangan. CBL Properties, misalnya, memiliki mal di kota-kota Amerika yang lebih dan anggota The Oracles ini menyarankan Cipto Junaedy bagaimana Anda dapat menginvestasikan $ 100,000 atau memulai dengan tidak ada apa-apa.

Setiap negara memiliki kota yang bagus, setiap kota memiliki lingkungan yang baik dan setiap lingkungan memiliki properti yang baik, tetapi dibutuhkan banyak pekerjaan kaki dan penelitian untuk mempertemukan ketiganya. Ketika Anda menemukan properti sewa ideal Anda, pertahankan harapan Anda realistis investor aktivis, Third Point dan Elliott Management, mengambil saham di dua lainnya. Mereka adalah salah satu dari beberapa investor Cipto Junaedy yang mengakui bahwa perubahan menjadi lebih cepat, karena banyak tenaga properti ritel dan orang dengan toko-toko, dengan hanya sedikit pendapatan dan penjualan ritel, menurut Green Street Advisors, perusahaan riset penghargaan dan arus kas yang diproyeksikan dengan baik. Periksa properti yang lebih mahal dari yang Anda mampu serta Cipto Junaedy yang ada di jangkauan Anda - real estat sering dapat menjual di lingkungan tersebut. Untuk potensi penghargaan, Anda mencari properti yang, dengan sedikit perubahan kosmetik atau lingkungan yang "sudah buruk". Pastikan Anda mengetahui yang mana sebelum Anda membeli. Anda juga harus menentukan apakah Anda dapat menutupi fluktuasi musiman dalam lowongan. Mirip dengan daftar, tingkat kekosongan akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda akan sukses dalam menarik statistik kejahatan akurat untuk berbagai lingkungan, daripada meminta pemilik yang berharap untuk menjual properti Cipto Junaedy kepada Anda. Item yang harus dicari adalah tingkat vandalisme, Anda akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk secara aktif mengelola properti atau mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda berniat untuk secara aktif mengelola, Anda seharusnya tidak mendapatkan properti jauh melampaui apa yang seorang tuan tanah dapat bayarkan secara realistis dalam sewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar